Sabtu, 25 Juli 2015

Ragunan, Tempat Wisata Favorite Sepanjang Libur Lebaran

Dinas Pariwisata serta Kebudayaan DKI Jakarta menyampaikan Taman Margasatwa Ragunan yang terdapat di lokasi Jakarta Selatan jadi obyek wisata yang paling ramai dikunjungi sepanjang libur Lebaran. 

 " Obyek wisata yang paling favorite yaitu Ragunan. Ini tampak dari keseluruhan jumlah pengunjung sepanjang tiga hari libur Lebaran, yaitu mulai sejak 17 sampai 19 Juli 2015 menembus angka seputar 300. 000-an pengunjung, " kata Kepala Bagian Pengkajian Dinas Pariwisata serta Kebudayaan DKI, Taufik Achmad di Jakarta, Selasa (21/7/2015). 

Menurutnya, Taman Margasatwa Ragunan bukan sekedar jadi daya tarik warga Jakarta, namun juga untuk warga yang tinggal di daerah seputar Jakarta, salah satunya Bogor, Depok, Tangerang serta Bekasi (Bodetabek). 

 " Lantaran untuk masuk ke obyek wisata itu (Ragunan) termasuk murah, hingga bisa dijangkau oleh semua susunan orang-orang. Lagi juga, Ragunan juga adalah salah satu dari destinasi wisata paling utama di Jakarta, " tutur Taufik. 

Selanjutnya, dia menjelaskan sepanjang tiga hari libur Lebaran, yakni mulai 17 sampai 19 Juli 2015, keseluruhan jumlah pengunjung di empat tempat wisata di Jakarta, diantaranya Taman Yang dimimpikan Jaya Ancol, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Monumen Nasional (Monas) serta Ragunan meraih 809. 963 orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar