Rabu, 05 Agustus 2015

Nikmati " Water Sport ", Datang Saja ke Pantai Pandawa

Sesudah meniti serta melalui jalan yang cukup berliku dari mulai tol laut bali, tanjakan ke Uluwatu hingga macet di daerah Garuda Wisnu Kencana (GWK) pada akhirnya hingga juga saya di pantai Pandawa. Tidak heran bila pantai ini dapat dimaksud secret beach, pantai yang tertutup oleh gunung kapur. 

Jalan ke pantai Pandawa seperti membelah gunung kapur jadi dua, tebing tebing yang tinggi jadi pemandangan sendiri yang membedakan dengan pantai pantai yang lain, pantai yang terdapat di Desa Kutuh, Kabupaten Badung ini telah mulai ramai serta dilirik wisatawan bukan sekedar asing namun juga domestik. Saat sebelum menuju pantai kita bakal disajikan panorama patung beberapa Pandawa beserta Dewi Kunthi berjejer urut tempati lubang-lubang yang telah disiapkan. 

Sesampai di pantai, Anda bakal disambut oleh pasir putih yang halus serta bersih. Pantai yang masih tetap bertetangga dengan Dreamland ini memiliki kontur pantai yg tidak se-ekstrem Dreamland dimana arus serta ombak tak seheboh Dreamland, jadi beberapa wisatawan dapat berenang serta bermain water sport dengan aman. 

WWW. GREATINDONESIA. COM Pantai Pandawa di Desa Kutuh, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. 
Untuk anda yang mau berenang janganlah takut lantaran arus disini lumayan aman serta selepas mandipun Anda dapat segera basuh lantaran di tepi pantai disiapkan banyak shower buat anda mencuci badan selepas bermain air laut. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar